‘Pogba Akan Dijual ke Real Madrid’

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Direktur Umum Atalanta, Pierpaolo Marino, memprediksi Paul Pogba tidak akan berlama-lama berkostum Juventus. Marino menambahkan bila Pogba akan dijual ke tim kaya raya asal Spanyol, Real Madrid.

Beberapa bulan lalu, Pogba sudah menyepakati kontrak baru yang mengikatnya hingga 2019. Namun, belakangan kubu Juventus kembali berniat menambah lagi durasi kontrak untuk pemain asal Prancis itu.

Selain itu, klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta, atau setara Rp748 miliar akan dinaikkan. Keputusan itu diambil untuk menghindari tawaran-tawaran dari klub-klub besar Eropa yang meminati jasanya, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Akan tetapi, Marino melihat Pogba akan hijrah dari I Bianconeri bila melihat sosok Mino Raiola sebagai agennya. Di mana, pemain-pemain yang ditukangi oleh Raiola tidak pernah berlama-lama dalam satu klub.

"Jika agennya masih Mino Raiola, maka masa depan Pogba sudah bisa dipastikan. Raiola dikenal tidak pernah membuat pemainnya bertahan di satu klub selama sepuluh tahun. Saya rasa Pogba akan dijual ke Real Madrid,” kata Marino, dilansir Football-Italia.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Marino juga mengungkapkan bila Pogba, sebenarnya nyaris berlabuh ke timnya usai dilepas oleh Manchester United. Akan tetapi, sang pemain menolak untuk berlabuh ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia. (art)

Baca Juga:

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Mantan Pelatih Ajax Ramaikan 'Bursa' Pelatih Timnas

Beda Serie A dan ISL dari Kasus Tunggakan Gaji Parma

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Pemerintah Tunda ISL 2015, FIFA Angkat Bicara

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016