Mancini Yakin Podolski Bakal Akhiri Paceklik Gol

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, bersama Lukas Podolski
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - - Lukas Podolski sampai saat ini belum juga mencetak gol untuk Inter Milan. Meskipun demikian, pelatih La Beneamata yakin striker internasional asal Jerman ini akan mengakhiri paceklik golnya.

Podolski kembali gagal mencetak gol saat Inter menaklukkan tuan rumah Cagliari 2-1 di Sant'Elia, dini hari tadi. Pemain yang dipinjam dari Arsenal di bursa transfer musim dingin ini banyak menyia-nyiakan peluang.

"Saya yakin akan tiba saat Podolski mencetak gol penting. Dari tiga peluang di babak pertama, dia biasanya mencetak satu gol. Dia tidak beruntung saat ini, namun masa-masa ini akan berlalu," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

Mancini lalu berkomentar mengenai laga melawan Cagliari. La Benemata lagi-lagi membuat deg-degan di akhir pertandingan. Inter sempat unggul 2-0 namun, Cagliari memperkecil menjadi 1-2 dan nyaris saja menyamakan kedudukan.

"Jika kami tidak membuat hal-hal yang menyulitkan diri sendiri, maka kami bukanlah Inter," kata Mancini berseloroh.

Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Mateo Kovacic (menit 47) dan Mauro Icardi (menit 68). Tuan rumah memperkecil ketertinggalan berkat gol bunuh diri Juan Pablo Carrizo menit 74.

"Saat unggul 2-0, kami mengontrol penguasaan bola dengan sempurna. Namun, setelah itu Cagliari menekan dan pertahanan kami terlalu longgar sehingga ada kesenjangan antarlini," ucap Mancini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Tambahan tiga poin membuat Inter yang sebelumnya ada di posisi 11 melesat naik ke peringkat enam dengan 35 poin. Sementara kekalahan membuat Cagliari tidak beranjak dari posisi 18 zona degradasi. (ren)

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Baca juga:

Kemenpora: Ini Bukan soal Menang atau Kalah

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Jamu Barcelona, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet

Barcelona Waspadai Pemain Spanyol Milik ManCity

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016