AC Milan Butuh Kemenangan Beruntun Jika Mau Bangkit

Dua pemain AC Milan, Mattia Destro dan Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Salah satu petinggi AC Milan, Adriano Galliani, yakin kalau Rossoneri akan kembali ke persaingan gelar juara Serie A pada musim depan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Sejak pergantian pelatih dari Clarence Seedorf ke Filippo Inzaghi, Milan masih belum tampil sesuai rencana sepanjang berjalannya musim 2014-15 dengan menduduki peringkat sembilan klasemen.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Meski begitu, kubu Milan menilai kalau hasil buruk musim ini akibat berbagai masalah salah satunya cedera yang membelit pemainnya. Galliani pun yakin kebangkitan akan terjadi mulai musim depan.


"Kemenangan atas Cesena memberikan saya rasa percaya diri," ujar Galliani kepada
Gazzetta TV
. "Kami harus konsisten. Dua atau tiga kemenangan beruntun akan merubah posisi kami di klasemen."


"Cedera menjadi faktor terbesar belakangan ini, kami terganggu masalah fisik. Kami berharap badai cedera ini bisa segera usai. Saya pikir kami bisa mengakhiri musim dengan baik dan saya pikir kami bisa mulai tancap gas musim depan," lanjut tangan kanan presiden, Silvio Berlusconi, tersebut.


Milan hanya berhasil menang dua kali dalam tujuh pertandingan sejak pergantian tahun, Inzaghi pun mulai dalam tekanan. Namun, kemenangan 2-0 atas Cesena memberikan rasa percaya diri jelang laga hari Sabtu mendatang kontra Chievo. (ren)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya