Kesalnya AC Milan Tidak Bisa Bobol Gawang Chievo

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi dan Adil Rami
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan kembali tampil mandul ketika bertandang ke markas Chievo Verona dalam lanjutan Serie A semalam. Rossoneri membuang sejumlah peluang sehingga laga berakhir 0-0.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Tim asal kota mode ini pekan lalu berhasil meraih kemenangan atas Cesena namun gagal melanjutkan rentetan kemenangan mereka hari Sabtu kemarin.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, menilai permainan timnya kini jauh lebih baik. Tetapi kurang tajamnya lini depan dalam merusak pertahanan lawan membuat eks striker Timnas Italia itu khawatir.


"Saya melihat secara keseluruhan, karena ini dua kali beruntun kita tidak kebobolan. Tapi sekali lagi kemi kehilangan dua pemain penting akibat cedera dan membuang kesempatan mencetak gol," sesal Inzaghi usai laga, seperti dilansir
Football-Italia.

"Saya merasa kami sudah memperbaiki penguasaan bola selama dua laga terakhir dan saya pikir Mattia Destro tampil luat biasa, tapi kami tidak mencetak gol dan itu benar-benar kami sesalkan," lanjutnya.


Milan terpaksa melakukan dua pergantian di tengah laga saat kehilangan Nigel de Jong dan Riccardo Montolivo akibat cedera. Sementara pemain anyar, Alessio Cerci, baru dimasukan pada menit-menit akhir laga.


Inzaghi pun sadar dengan risiko kalau sampai terburu-buru melakukan skema penyerangan, yang malah bisa jadi bumerang buat Milan.


"Lebih baik menyimpan pergantian pemain terakhir pada 15 menit akhir, karena Anda tidak pernah tahu apakah akan ada yang cedera dan bisa saja main dengan 10 pemain," imbuh Pippo.

Hasil ini menempatkan Milan di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A dengan 34 poin. Posisi mereka bisa tergeser kalau Torino dan Palermo bisa meraih kemenangan malam nanti.

Baca juga:

Daftar Bintang Barca yang Membangkang Pelatih

10 Tahun Kemunculan 'Si Boci' di Liga Indonesia

Persib Ditawari Mantan Rekan Setim Kanoute

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya