Juventus Tak Anggap Krusial Laga Lawan Roma

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Jelang duel melawan AS Roma pada Senin malam, 2 Maret 2015, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memilih bersikap kalem. Dia tidak mengumbar ambisi untuk dapat meraih hasil maksimal dalam pertandingan itu.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Allegri menilai melawan Gillorossi bukan laga krusial, meskipun tetap menjadi hal yang penting. Alasan mantan allenatore AC Milan itu sederhana, menurut dia, bagaimana pun kompetisi masih panjang, sehingga belum ada jaminan jika menang atas Francesco Totti cs maka Scudetto secara otomatis jatuh ke tangan anak-anak asuhnya.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


Juventus sekarang masih berada di posisi teratas klasemen Serie A. Sementara itu, Roma yang terpaut sembilan poin masih setia membuntuti tepat di bawahnya.


"Pada Senin besok, kami akan menyaksikan pertandingan antara dua tim yang memiliki teknik. Roma hanya memiliki sedikit kelemahan dan saya bisa katakan ini akan jadi duel penting, meski tidak krusial," kata Allegri dikutip
Football Italia.


"Roma akan memberikan segalanya untuk menang. Bagaimana pun, perjalanan masih panjang, ada 13 laga yang masih harus dilalui. Selain itu, kami melihat Napoli semakin mendekat," tuturnya.


Juventus terancam tanpa trio lini tengah. Andrea Pirlo sudah dipastikan absen. Sementara itu, Arturo Vidal dan Paul Pogba diragukan. Allegri pun mengaku masih menunggu sampai detik-detik terakhir untuk menentukan pola serta skuad yang akan diturunkannya.


"Kami harus mengecek kondisi Vidal dan Pogba dulu. Sebagai alternatif kami memiliki beberapa opsi pemain yakni Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Simone Padoin, dan Roberto Pereyra," tambahnya. (art).


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Daftar Bintang Barca yang Membangkang Pelatih

10 Tahun Kemunculan 'Si Boci' di Liga Indonesia

Persib Ditawari Mantan Rekan Setim Kanoute

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Mengintip Ruang Ganti 'Old Trafford' Milik Bali United

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya