Agen Kian Panaskan Hubungan Vidic dengan Mancini

Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Agen dari Nemanja Vidic, Silvano Martina, kian memanaskan situasi antara kliennya dengan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Silvano memberikan serangan balasan atas kritikan yang ditujukan Mancini kepada Vidic.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Hubungan Mancini dengan bek berusia 33 tahun tersebut mulai tak harmonis kala La Beneamata kalah 1-3 dari VfL Wolfsburg di ajang Europa League. Mancini mengkritik performa Vidic, terutama saat melakukan
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
back-pass ke kiper Juan Pablo Carrizo.


Mantan pelatih Manchester City itu juga menilai para pemain bertahan timnya tampil cukup buruk pada laga tersebut. Pernyataan itu membuat Silvano meradang dan menilai yang dilakukan Mancini adalah kesalahan besar.


“Saya tak melihat kesalahan yang dibuat Vidic. Jika memang melakukan back pass adalah sebuah kesalahan, peraturan sepakbola harus diubah,” kata Silvano, seperti dilansir
Football-Italia.


“Saya hanya menilai komentar Mancini itu sebagai sebuah kesalahan. Apalagi, dia seorang pelatih berpengalaman,” sambungnya.


Silvano juga menyesalkan putusan Mancini yang kerap memasukkan Vidic ke dalam daftar cadangan, berbeda saat Inter masih dilatih Walter Mazzarri. Dia pun tak percaya bila putusan Mancini berdasarkan taktik semata.


Dari 26 pertandingan yang sudah dilakoni di Serie A, Vidic baru 15 kali tampil dan 9 di antaranya saat masih di era Mazzarri. Kondisi ini semakin membuka peluang Manchester United yang dikabarkan ingin kembali membawa pulang eks kaptennya tersebut ke Old Trafford.
(one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Debut Bersejarah Reina bersama Bayern Munich di Bundesliga

Usai Kalah dari Burnley, ManCity Fokus Tatap Barcelona

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya