Tagar #SAVEACMILAN Beredar, Rossoneri Diboikot Fans

Dua pemain AC Milan, Mattia Destro dan Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - AC Milan sukses mendulang kemenangan saat berhadapan dengan Cagliari di San Siro. Tambahan tiga poin pun membawa mereka melesat ke posisi ketujuh klasemen sementara Serie A.

Tapi sedihnya, ternyata hasil positif itu diraih di tengah aksi boikot dari fans. Grup suporter Curva Sud menjadi 'motor' tindakan itu.

Tidak hanya mengajak Milanisti agar mengabaikan pertandingan kontra Cagliari, mereka juga membentangkan sejumlah spanduk bernada sindiran kepada manajemen klub serta membuat kicauan dengan tanda pagar #SAVEACMILAN yang langsung menjadi trending topic di Italia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan



Dalam pernyataannya, Curva Sud yang selama ini dikenal sebagai kelompok suporter garis keras Rossoneri itu mempertanyakan kinerja manajemen. Mereka kecewa karena sampai sekarang Milan masih belum mampu bangkit dari keterpurukannya.

"Berapa kali kami sudah berkorban untuk Milan? Kami juga telah sering menyelamatkan klub dengan membeli kaos serta tiket. Namun ada yang kurang sekarang, sebagai fans kami meminta kejelasan," tulis pernyataan di situs curvasudmilano.

Sejak musim lalu Milan memang terpuruk. Mereka gagal menembus pentas Eropa dan musim ini tim asuhan Filippo Inzaghi juga gagal bersaing di papan atas.

![vivamore="Baca Juga :"]

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Torres Cetak Gol Cepat, Atletico Gasak Getafe

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Kane Hattrick, Drama 7 Gol Tercipta di Markas Spurs

Perang Wags Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya