Sebelum Pensiun, Klose Ingin Bawa Lazio ke Liga Champions

Lazio VS AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Penyerang gaek Lazio Miroslav Klose, mengungkapkan keinginannya untuk bisa membantu timnya menembus Liga Champions musim depan sebelum kontraknya habis.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Meski sudah memasuki usia senja, ketajaman Miroslav Klose belumlah sirna. Penyerang yang tahun ini akan memasuki usia 37 tahun, tetap berbahaya di kotak penalti lawan.

Di ajang Serie A musim ini, Klose mampu mencetak 8 gol dari 23 laga yang dimainkannya. Pencetak gol sepanjang masa Piala Dunia ini juga menjadi salah satu penyerang tua yang masih berbahaya selain Luca Toni di Hellas Verona.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Klose masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi bersama I Biancoceleste, ia berharap bisa membantu timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya ingin membantu Lazio untuk bisa menembus Liga Champions atau setidaknya Liga Eropa," ujar Klose dikutip Football-Italia.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Datang ke Italia, kata dia, adalah pilihan yang tepat. Namun soal masa depan, ia akan mengumumkan di akhir musim. Klose masih memiliki sisa satu tahun di sini.

"Saya ingin menjadi pelatih dan sepertinya baik dimulai dengan tim muda di Jerman. Tujuan saya adalah Bundesliga, tempat dimana saya menghabiskan karier saya," katanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tevez Lebis Senang Jumpa Madrid Atau Barca Ketimbang Monaco

Ditekuk Barca, Bek Madrid Enggan Kibarkan 'Bendera Putih'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya