Inter Milan Tak Kunjung Bangkit, Mancini Mulai Berdalih

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Inter Milan belum kunjung bangkit dari keterpurukan. Setelah tersingkir di Liga Europa, La Beneamata juga masih terpuruk di Serie A.

Inter masih tertahan di posisi ke-10 dengan 37 poin. Teranyar, Andrea Ranocchia dan kawan-kawan takluk 0-1 dari Sampdoria, akhir pekan lalu.

Kehadiran Roberto Mancini pun mulai diragukan pengaruhnya. Padahal, eks manajer Manchester City ini diharapkan bisa meningkatkan prestasi La Beneamata yang terpuruk sejak beberapa musim terakhir.

Mancini mengakui belum bisa mengembalikan kejayaan Inter. Namun, dia punya alasan kenapa "tangan dinginnya" belum juga memberikan dampak yang signifikan.

"Saya bukan penyihir. Ini hanya sekitar 4 bulan sejak saya datang. Anda selalu butuh sedikit waktu untuk mengenal skuad Anda," jelas Mancini kepada Tuttosport.

"Inter telah berkembang, tapi kami belum mendapatkan hasilnya. Saya bukan pelatih yang berada dalam tekanan," ia menambahkan.

Mancini mengatakan, timnya akan bisa melalui periode sulit ini. "Kami mungkin memiliki beberapa permainan yang buruk, tapi kami selalu kompetitif," tuturnya.

Sang pelatih pun sesumbar bahwa timnya akan menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik. Setelah itu, Inter akan menyiapkan rencana untuk meraih hasil terbaik di musim berikutnya. (one)

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

![vivamore="Baca Juga :"]

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Kasus Pajak Neymar, Presiden Barca Dituntut 2 Tahun Penjara

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Penampilan Messi Bikib Gelandang MU Hampir Menangis

Injak Kaki Kiper MU, Skrtel Resmi Didakwa FA

Trio Kiper Korsel U-23 'Disiksa' Jelang Pra Piala Asia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya