Suporter AC Milan Desak Bertemu Berlusconi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • REUTERS/Stringer/Files

VIVA.co.id - Aksi protes suporter AC Milan terus berlanjut. Dilansir Football Italia, suporter mendesak agar bisa bertemu dengan bos Milan, Silvio dan Barbara Berlusconi.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Aksi protes suporter AC Milan sebelumnya terjadi saat Milan menjamu Cagliari di ajang Serie A, pekan lalu. Saat itu, tribun utara yang biasanya dipadati ribuan suporter tampak lengang.

Suporter membentangkan spanduk bertuliskan "permainan usai. Silahkan masukkan koin dan selamatkan AC Milan." Kalimat yang tertera dalam spanduk tersebut mewakili kekecewaan suporter atas penampilan buruk I Rossoneri musim ini.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Bagaimana tidak, pemegang 19 kali gelar scudetto ini terseok-seok menghadapi kompetisi musim ini. Riccardo Montolivo dan kawan-kawan masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Serie A.

Hingga pekan ke-28, Milan masih bertengger di posisi 8 klasemen dengan raihan 38 poin, hasil dari 8 kali menang, 11 kali imbang dan 8 kali kalah.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Kami ingin bertemu dengan Silvio Berlusconi atau dengan putrinya Barbara," ujar Giancarlo Capelli, ketua suporter AC Milan kepada NASA.

"Kami mengirimkan pesan dan mengharapkan sebuah jawaban. Kami menginginkan sebuah jawaban atau protes ini tak akan berhenti hingga pertandingan Milan melawan Sampdoria," tegasnya. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Pelatih Real Madrid Curi Ilmu dari Guardiola

Inggris Targetkan Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya