Betah di Turin, Morata Enggan Balik ke Madrid

Borussia Dortmund vs Juventus Leg Kedua Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Penyerang muda Juventus dan Timnas Spanyol, Alvaro Morata, mengaku kerasan bersama Juve dan enggan kembali ke Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Morata didatangkan Juventus dari Real Madrid awal musim ini dengan banderol sebesar 20 juta Euro, atau setara dengan 285 miliar Rupiah.

Namun, dalam klausulnya Madrid berhak kembali meboyong Morata dengan nilai 30 juta Euro sama dengan 427 miliar Rupiah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir sebuah radio lokal Spanyol Onda Cero, penyerang 22 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tak mau kembali ke Madrid.

"Bagi saya, memikirkan transfer justru menghilangkan rasa menghargai terhadap pelatih, rekan tim dan klub," ujar Morata.

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

"Saya merasa senang, di mana saya tidak memikirkan untuk kembali ke Madrid atau pun pada tim lain," tambahnya.

"Saya masih tidak mengerti bagaimana saya bekerja di lapangan dan justru saya ditinggalkan oleh tim. Saya tidak mengharapkan untuk menjadi starter, tetapi saya ingin mendapat perlakuan yang baik," lanjut Morata.

Alumni tim junior Atletico dan Real Madrid ini juga menyebut bahwa dia sama sekali tak memiliki hubungan dengan Carlo Ancelotti. Ia lebih mempertimbangkan hubungan dengan pelatihnya saat ini, Massimiliano Allegri.

"Saya hampir tak memiliki hubungan dengan Ancelotti, namun Allegri memberikan pertimbangan lebih besar bagi saya," tutur Morata. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]


Bangkitkan MU, Fellaini Kini Jadi Kesayangan Van Gaal

Iniesta Kurang Puas dengan Performa Musim Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya