Temui Agen Pemain, Galliani Nego Immobile

CEO AC Milan Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Chef Executive Officer (CEO) AC Milan, Adriano Galliani, dikabarkan telah bertemu dengan Alessandro Moggi, agen penyerang Borussia Dortmund, Ciro Immobile. Dilansir Football Italia, Pertemuan keduanya disinyalir terkait dalam pembahasan transfer Immobile ke Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Immobile merupakan pencetak gol Serie A musim lalu, bersama Torino penyerang 24 tahun ini sukses mencetak 22 gol dari 33 penampilannya bersama Il Toro musim lalu. Kesuksesan penyerang 25 tahun ini rupanya memikat raksasa Bundesliga Borussia Dortmund.

Desas-desus kepindahan Immobile kala itu akhirnya menjadi kenyataan setelah Dortmund bersedia menebus Immobile seharga 18 juta Euro, atau setara dengan 257 miliar Rupiah.

Immobile diplot untuk menggantikan peran Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Munich. Sayang, penampilannya di tanah Jerman justru kurang menggigit. Di ajang Bundesliga musim ini, Immobile baru mengemas 3 gol dari 17 kali penampilannya.

Selain itu, Immobile juga seakan gagal mengangkat performa negatif Dortmund musim ini. Terseok di papan tengah klasemen Bundesliga dan tersingkir dari Liga Champions performa Dortmund menurun drastis jika dibandingkan dengan dua musim lalu.

Potensi Milan menggaet Immobile belum tentu tercapai, pasalnya Galliani juga tengah memikirkan  untuk menaikan status permanen Mattia Destro yang dipinjam dari AS Roma tengah musim ini. Kedua pemain ini disinyalir memiliki banderol sama kurang lebih 230 miliar Rupiah. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Terry Sulit Pahami Keputusan Mou Lepas Mata dan David Luiz

David Alaba Masuk Radar Real Madrid

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean
[/vivamore]
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021