Tawaran 'Gila' PSG Demi Dapatkan Jasa Pogba

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain (PSG) benar-benar sudah jatuh hati pada gelandang belia milik Juventus, Paul Pogba. Demi mendapatkan jasanya, tim kaya raya asal Ligue 1 Prancis itu pun sampai melayangkan tawaran yang cukup gila pada Si Nyonya Tua.

Sebagaimana yang dilaporkan Mediaset, kubu Les Parisiens sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro atau setara Rp284 miliar untuk membawanya dari Turin. Selain itu, tim asuhan Laurent Blanc ini juga akan menyertakan dua pemain bintangnya, Edison Cavani dan Marco Verratti.

Apabila ditotal semuanya, maka akan bernilai 100 juta euro atau Rp1,43 triliun. Harga yang yang cukup fantastis untuk pemain berusia 22 tahun dan pernah disia-siakan oleh tim asal Inggris, Manchester United.

Sebelumnya, pihak Juventus yang diwakili oleh Pavel Nedved, mengungkapkan bila PSG memang sudah mengajukan tawaran resmi untuk Pogba. Namun, PSG harus bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid yang juga tertarik pada pemain timnas Prancis tersebut.

Namun, Beppe Marotta selaku Direktur Umum I Bianconeri, menegaskan tidak akan melepas PogbaMarotta menyebut timnya masih membutuhkan tenaga dari pemain yang memiliki kontrak di Juve hingga 2019 tersebut.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2012, Pogba memang menjadi primadona karena performanya yang mengalami peningkatan. Sejauh ini, dia sudah bermain 36 laga dengan sumbangan 10 gol bagi tim asuhan Massimiliano Allegri di musim ini. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

![vivamore="Baca Juga :"]

Sejarah Persib Mulai Usang?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

3 Skema Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia 2016

Garuda Muda Hadapi Ujian Perdana Menuju Piala Asia U-23

Ballon d'Or, Target Utama Pogba Usai Gabung MU
[/vivamore]
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016