Juventus Salip Liverpool dalam Perburuan Kiper Fiorentina

Kiper Fiorentina, Neto
Sumber :
  • Forza Italian Football

VIVA.co.id - Upaya Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan kiper Fiorentina, Norberto Neto, dipastikan menjadi berat setelah Juventus menyatakan berminat untuk ikut dalam perburuan. Bahkan, kabarnya Juve berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Neto.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, diketahui sudah berbicara dengan perwakilan Neto. Dalam pembicaraan tersebut, Rodgers menyatakan minatnya untuk merekrut Neto.

Namun, kiper asal Brasil ini dengan tegas menolak ajakan Rodgers bergabung ke Liverpool. Neto lebih memilih untuk bermain di Serie A ketimbang Premier League.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Mendengar kabar ini, Juve pun langsung bergerak. Manajemen Si Nyonya Tua diketahui sudah menggelar pertemuan rahasia dengan perwakilan Neto. Dalam pertemuan tersebut manajemen Juve menyampaikan niat mereka untuk menjadikan Neto sebagai pengganti dari Gianluigi Buffon. Tawaran Juve ternyata disambut positif.

Neto, seperti dilansir Express, cukup tertarik dengan penawaran yang diajukan Juve. Liverpool yang mendengar kabar ini, langsung mundur dari perburuan pria 25 tahun tersebut. Mereka bahkan sudah mengalihkan bidikan ke kiper Club Bruge, Mathew Ryan.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Kontrak Neto bersama Fiorentina akan habis di musim panas 2015 mendatang. Neto sudah memutuskan tak ingin memperpanjang kontraknya. Dan dipastikan, klub peminat Neto tak harus mengeluarkan uang demi mendapatkannya karena statusnya akan menjadi free agent.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Evan Dimas Jadi Tumbal Kemenangan Timnas U-23

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Dini Hari

Nada Indah Santi Cazorla untuk Alvaro Morata

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya