Milan Ingin Pelatih Sevilla Gantikan Inzaghi

Pelatih Sevilla, Unai Emery dengan trofi Europa League
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Performa anjlok AC Milan musim ini tengah menjadi sorotan publik Italia bahkan dunia. Aksi protes dari para Milanisti pun menandakan jika krisis yang dialami pemegang 7 gelar Liga Champions ini sangat serius.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Dua legenda hidup Milan yang ditunjuk menjadi pelatih, Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi, seakan menjadi 'tumbal' buruknya penampilan Rossoneri musim ini.

Dilansir Football Italia, bos Milan Adriano Galliani akan mendatangkan pelatih anyar musim depan. Adalah pelatih Sevilla Unai Emery yang menjadi kandidat kuat untuk didaratkan ke San Siro musim depan.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Memang nama Emery tak setenar Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti. Tapi sepak terjangnya bersama Sevilla musim lalu cukip mencengangkan sepakbola Eropa.

Emery sukses memberikan gelar Liga Europa musim lalu bagi Sevilla. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga sukses membawa Sevilla masuk dalam 5 besar klasemen akhir.

Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla

Lewat tangan dinginnya pula talenta semacam Carlos Bacca dan Ivan Rakitic bisa dikenal dunia.

Kontrak Emery bersama Sevilla akan berakhir musim depan, hingga saat ini pria 43 tahun ini belom memperpanjang kontraknya. Hal ini memberikan peluang besar bagi Milan untuk segera mendatangkan Emery di akhir musim ini.

![vivamore="Baca Juga :"]

Madrid Ikat 'Tukang Jagal' Portugal Hingga 2018

Juventus Salip Liverpool dalam Perburuan Kiper Fiorentina

Juan Bernat: Alaba adalah 'Binatang'!

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya