Nainggolan Bicara Peluang Bertahan di AS Roma

Pemain AS Roma Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Radja Nainggolan berbicara mengenai peluangnya bertahan bersama AS Roma. Gelandang berdarah Indonesia ini mengakui peluangnya bertahan di Olimpico sebesar 50 persen.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Saat ini, Nainggolan berstatus kepemilikan bersama Giallorossi dan Cagliari. Gli Isolani, julukan Cagliari, dikabarkan menaikkan tawaran untuk pemain 26 tahun tersebut.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Apakah saya bertahan di Roma? Pada saat ini, peluangnya 50 persen. Namun, saat ini saya tak cemas karena masih ada waktu. Roma dan Cagliari akan menemui kesepakatan," ujar Nainggolan pada
Gazzetta dello Sport
.


"Saya 100 persen fokus bersama Roma. Ini adalah klub besar, tim hebat, dan kota yang indah untuk ditempati," ujar pemain berdarah Batak ini.


Nainggolan lalu berbicara mengenai insiden saat dia mematahkan kaki gelandang Chievo Verona, Federico Mattiello. Nainggolan kesal karena media terlalu membesar-besarkan insiden tersebut.


"Hal yang tak adil saat mempublikasikan foto-foto cedera dan berkata itu adalah kesalahan saya. Itu tak benar, itu keadaan yang campur aduk," ucap Nainggolan.


"Saya minta maaf atas apa yang terjadi. Saya langsung mengirimkan SMS. Saya juga senang jika bisa menjenguknya. Tapi, ini tak mungkin karena tempat tinggalnya terlalu jauh," tuturnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Sore dan Dini Hari Nanti

Liverpool dan Chelsea Berebut Gelandang 'Terbuang' Barcelona

Italia, Lawan Terkuat Inggris Sejak Piala Dunia 2014

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya