VIDEO: Gol Salto De Jong Selamatkan Muka Milan

AC Milan vs Sampdoria di Serie A
Sumber :
  • REUTERS / Stefano Rellandini
VIVA.co.id –
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
AC Milan akhirnya terhindar dari kekalahan saat menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A di San Siro, Minggu, 12 April 2015 (Senin dini hari WIB). I Rossoneri bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Pada babak pertama, pertandingan ini berlangsung dengan alot. Meski, Milan dan Sampdoria mencetak beberapa peluang, namun gol-gol yang ditunggu tak kunjung datang hingga habis waktu di 45 menit pertama.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Hingga akhirnya, Sampdoria mampu memecah kebuntuan di menit 58 lewat gol Roberto Soriano. Samuel Eto'o sukses memberikan bola melewati Philippe Mexes dan diterima oleh Soriano yang tanpa kesulitan membobol gawang Diegol Lopez.


Lihat cuplikan gol tersebut dengan klik
ini.


Beruntung, Nigel De Jong akhirnya menyelamatkan Milan dari kekalahan lewat golnya di menit 74. Berawal dari tendangan pojok, Giacomo Bonaventura, De Jong coba melepaskan tendangan salto yang sukses menembus gawang Sampdoria.


Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai, dan hasil ini membuat Rossoneri masih menempati urutan delapan dengan 42 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan, Sampdoria yang memiliki 49 poin ada di posisi enam.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Persipura Tanpa 4 Pemain Pilar Saat Jamu Maziya

Delapan Fakta Menarik Usai MU Permalukan ManCity

Ditegur, BOPI Malah Anggap FIFA Lakukan Pelecehan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya