Tevez Pede Juventus Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Striker Juventus, Carlos Tevez (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Carlos Tevez yakin Juventus bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Kepercayaan diri Tevez melambung karena performa Bianconeri yang dianggapnya terus membaik hingga jelang penghujung kompetisi.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juventus akan menghadapi Porto di perempatfinal. Skuat asuhan Massimiliano Allegri ini lolos ke babak delapan besar usai menggebuk Borussia Dortmund dengan agregat 5-1 di babak 16 besar.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Hasil melawan Dortmund membuktikan kami bisa melangkah jauh di Liga Champions. Sekarang peluang itu tergantung pada kami. Juve sekarang bisa mengalahkan siapa pun. Tak ada yang tidak bisa," kata Tevez kepada
La Repubblica.


Dia juga menambahkan, Juventus bisa meraih pencapaian lebih baik dari Atletico Madrid yang secara mengejutkan sukses melaju ke babak final Liga Champions. Sayang, di laga pamungkas itu mereka kalah dari Real Madrid 1-4.


"Kami bisa lebih baik dari Atletico, tapi tentu saja dengan akhir yang lebih baik (juara)," tuturnya dengan penuh kepercayaan diri tinggi.


Menariknya, di tengah rangkaian hasil gemilang yang diraih musim ini, prestasi Juventus tercoreng akhir pekan lalu setelah takluk 0-1 dari tim bangkrut, Parma dalam lanjutan Serie A. Tapi, Tevez enggan memusingkan kenyataan itu.


"Kekalahan dari Parma hanya sebuah kecelakaan," katanya singkat. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisruh QNB League Makin Pelik, PSSI 'Tantang' Kemenpora

Dikalahkan MU, Pemain ManCity Terancam Rugi Rp9,4 Miliar

Singo Edan Dihadang, Aremania Tuntut Menpora Mundur

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya