Vidal: Saya Sepenuh Hati Cinta Juventus

Juventus vs Napoli 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Jelang laga menjamu Monaco di 8 besar Liga Champions, dini hari nanti, gelandang jangkar Juventus, Arturo Vidal, mengungkapkan curahan isi hatinya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Punggawa timnas Chile ini merasa saat ini adalah momen untuk memberikan "penebusan" terbaik setelah ia mengalami cedera panjang yang menurunkan performanya musim ini. Vidal menjalani operasi pada cedera lutut menjelang akhir musim lalu setelah sukses membantu Juve dalam mempertahankan tahta Serie A.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Akhir musim lalu adalah kutukan, kinerja saya menurun drastis, sekarang ada kesempatan besar untuk melakukan penebusan," katanya kepada
Gazzetta dello Sport
.


Mantan pemain Bayer Leverkusen ini menyatakan betapa cintanya kepada Bianconeri dan siap kembali berjuang merebut trofi Liga Champions tahun ini.


"Saya tahu bahwa Juventus berharap banyak dari saya, tetapi saya bermain dalam kondisi fisik yang mengerikan, hanya saya dan dokter yang tahu. Tapi, saya selalu memberikan 1.000 persen di lapangan, terlepas dari bagaimana hasilnya nanti," tegas pemilik nomor 23 di Juventus Stadium tersebut.


"Bermain di Piala Dunia dan memutuskan untuk tetap bertahan di sini adalah bagian terbaik dari musim ini, saya memutuskan dengan hati saya. Saya cinta Juve," tutup Vidal. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Diterpa Badai Cedera, Kapten Bayern 'Pede' Kalahkan Porto

Raul Gonzalez Cetak Gol Debut di New York Cosmos

Tekuk Newcastle, Liverpool Yakin Bisa Raih 4 Besar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya