Palermo Pastikan 'Next Aguero' Dilego Bulan Ini

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Palermo kembali menegaskan rencana mereka menjual Paulo Dybala. Striker yang disebut sebagai The Next Aguero ini bakal dilego akhir April.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Presiden Palermo, Mauricio Zamparini, mengatakan bahwa ada beberapa klub yang ingin meminang Dybala. Di antaranya dua klub raksasa Serie A.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami akan menjual Dybala akhir April ini. Di Italia, Juventus dan AS Roma adalah tim yang paling tertarik dengan sang pemain dan dia akan sangat membantu dua tim tersebut," kata Zamparini kepada Tuttosport.


Namun, klub di luar Italia juga tak melepaskan pandangannya terhadap situasi pemain asal Argentina ini. Seperti diketahui, Manchester United dan Arsenal kepincut dengan aksi Dybala.


Sebelumnya, Zamparini mengatakan bahwa pihaknya siap melepas Dybala dengan harga €40 juta. Nah, Juventus saat ini menjadi tim dengan penawaran tertinggi yaitu €35 juta.


Peluang Juventus pun semakin terbuka setelah sang pemain menolak untuk bermain di luar Italia. Bomber 21 tahun ini masih ingin menimba lebih banyak pengalaman di Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya