Pelatih Juventus: Lawan Lazio Bernilai Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus dihadapkan pada laga penting di lanjutan Serie A, Sabtu 18 April 2015. La Vecchia Signora akan bersua rival terdekatnya, Lazio, di Juventus Stadium.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pertarungan ini ibarat penentuan juara. Maklum, Juventus dan Lazio merupakan dua tim yang berada di atas klasemen sementara.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Tentu saja banyak yang dipertaruhkan, karena kami (posisi) pertama dan mereka kedua. Mereka muncul dengan 8 kemenangan beruntun dan mencetak gol, di paruh kedua, dengan jumlah yang sama dengan kami. Jadi, pertandingan besok bernilai
Scudetto
," kata Allegri seperti dilansir
Football Italia.


Juventus saat ini kokoh di puncak dengan koleksi 70 poin. Sementara itu, Lazio menguntit di belakang dengan selisih 12 poin. Jika bisa menang, atau bahkan seri, La Vecchia Signora bisa dibilang sudah mengunci gelar juara.


Namun, anggapan ini tak sepenuhnya disepakati oleh Allegri. "Memang benar kami memimpin dengan beberapa poin, tapi kami juga akan melawan jadwal yang sulit dan pertandingan penting," tutur Allegri.


"Saya rasa, musim ini akan ditentukan dari sekarang sampai pertandingan melawan Sampdoria (di pekan ke-34), karena kami akan bermain di Serie A dan juga Liga Champions," ia melanjutkan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya