Inter Milan Bidik Kiper Premier League

Kiper Stoke, Asmir Begovic
Sumber :
  • ZIMBIO

VIVA.co.id - Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan kiper Stoke City, Asmir Begovic pada bursa transfer musim panas mendatang. Kiper asal Bosnia itu menjadi bidikan La Beneamata untuk menggantikan Samir Handanovic.

Handanovic sudah sejak beberapa waktu yang lalu dikabarkan ingin hengkang dari Inter dan akan bergabung dengan AS Roma atau salah satu klub Premier League. Untuk itu, seperti dilansir ESPN, Roberto Mancini segera mencari pengganti dan menjatuhkan pilihan kepada Begovic.

Kontrak kiper berusia 27 tahun itu dengan Stoke City memang hanya tersisa satu musim lagi. Peluang Inter untuk mendatangkan Begovic dengan harga terjangkau tentu saja menjadi lebih besar.

Menurut laman Transfermarkt, kisaran harga Begovic saat ini di angka £11,44 juta atau setara dengan Rp220 miliar. Harga itu jauh melambung tinggi dari saat Stoke menggaet sang kiper dari Portsmouth pada 2010 lalu, yakni £3,32 juta.

Peran kiper bertinggi badan 1,91 meter itu untuk lini bertahan The Potters cukup vital. Pelatih Mark Hughes selalu mempercayakan gawang timnya untuk dijaga Begovic.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Di musim ini, Begovic tercatat bermain sebanyak 33 pertandingan di Premier League. Sayangnya, selama bermain selama 2.970 menit tersebut, Begovic sudah kebobolan 41 gol. (ase)

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022