AS Roma Gagal Salip Lazio

Para pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- AS Roma harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu 19 April 2015. Dua gol yang tercipta di pertandingan ini dihasilkan melalui titik putih.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Pertandingan babak pertama baru berjalan 3 menit, Il Lupi di bawa unggul oleh Francesco Totti berkat eksekusi penaltinya yang mengarah ke pojok kanan gawang yang dijaga oleh Sportiello.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Selang 20 menit kemudian, giliran Atalanta yang mendapat hadiah penalti dari wasit. German Denis sebagai eksekutor tampil tenang dan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia berhasil membawa Atalanta menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Di babak kedua, kedua tim tidak kunjung dapat menemukan celah untuk saling membobol gawang lawan. Alhasil kedua tim harus sama-sama puas dengan hasil imbang ini. Secara keseluruhan, pertandingan berjalan cenderung keras. Wasit mengeluarkan 8 kartu kuning pada lagai ini.


Dengan hasil ini, AS Roma masih belum bisa menyalip Lazio yang berada di peringkat kedua. Meski sama-sama mengoleksi 58 poin, namun anak asuh Rudi Garcia kalah dalam jumlah selisih gol dari rival sekotanya itu.


Susunan pemain:


AS Roma (4-5-1):
De Sanctis; Torosidis (Doumbia 84'), Yanga-Mbiwa, Astori, Holebas; Paredes (Keita 57'), Nainggolan, Iturbe (Ibarbo 57'), Llajic, Florenzi; Totti


Atalanta (4-4-1-1):
sportiello; Masiello, Stendardo, Benalouane, Drame; Estigarribia, Carmona, Baselli (Migliaccio 59'), Gomez; Emanuelson (Moralez 65'), Denis (Bianchi 81')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya