Inter dan AC Milan Sama Kuat di Paruh Pertama

AC Milan Vs Inter Milan Berakhir Imbang 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Babak pertama laga lanjutan Serie A antara Inter Milan dan AC Milan berakhir tanpa gol. Nerazzurri memulai laga dengan baik dan mendapat beberapa peluang, namun secara perlahan, pasukan Filippo Inzaghi memberi serangan-serangan balasan berbahaya.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Pada pertandingan yang dihelat di Giuseppe Meazza (San Siro), Senin 20 April 2015 dini hari WIB, Inter awalnya memainkan bola-bola pendek dan menguasai laga. Rossoneri pun kerap tak mampu membangun serangan dengan baik, lantaran selalu putus.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas


Pada menit 11, Inter mendapat peluang pertama lewat sepakan Hernanes dari luar kotak penalti. Namun, bola hasil sepakan kerasnya bisa diblok dengan baik oleh kiper Milan, Diego Lopez, sehingga tim asuhan Roberto Mancini pun urung menghasilkan gol.


Milan secara perlahan mampu keluar dari tekanan dan mengandalkan sisi sayap kanan mereka, di mana ada Suso, yang beberapa kali melepaskan tembakan keras. Namun, bola kerap mampu dimentahkan oleh kiper Nerazzurri, Samir Handanovic.


Pasukan Inzaghi juga sempat menyarangkan bola ke gawang, namun dianulir oleh wasit. Dan, hingga sang pengadil mengakhiri babak pertama, tak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim. Babak pertama Derby della Madonnina pun berkesudahan 0-0.


Susunan pemain
Inter Milan:
Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus; Assane Gnoukouri, Gary Medel, Mateo Kovacic; Hernanes; Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.


AC Milan:
Diego Lopez; Ignazio Abate, Alex, Philippe Mexes, Luca Antonelli; Andrea Poli, Nigel De Jong, Marco Van Ginkel; Suso, Jeremy Menez, Giacomo Bonaventura
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya