Pogba Banjir Tawaran, Agen Kewalahan

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gelandang Juventus, Paul Pogba, kini menjadi komoditi panas di bursa transfer pemain. Sejumlah klub papan atas Eropa mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan Mancheter City adalah deretan klub yang ingin menggunakan jasa pemain asal Prancis tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Agen Pogba, Mino Raiola, mengakui kliennya tengah dilirik banyak klub. Bahkan, Raiola kewalahan dalam menanggapi banyaknya tawaran yang datang.


"Sejak awal musim, saya menerima 2000 telepon soal Pogba, sekitar 20 kali dalam sehari. Saya banyak menerima proposal pertunangan, tapi tak satu pun yang bernilai sebuah pernikahan," ungkap Raiola kepada
La Stampa
.


Sang agen menambahkan, saat ini Pogba memang masih terikat kontrak dengan Juventus. Namun, itu bukan berarti Pogba tak bakal dijual.


"Kami terikat dengan Juventus lima tahun lagi, tapi kami semua pria sejati. Jika ada tawaran yang tepat datang, kami akan mengambilnya," tuturnya.


Raiola kemudian menegaskan, La vecchia Signora bakal kerepotan jika nantinya Pogba benar pindah. Sebab, klub asal Turin ini harus mencari pemain baru yang kualitasnya sudah terbukti.


"Juventus akan menemui tantangan besar, mereka harus membangun tim. Tahun depan, mereka membutuhkan empat atau lima pemain baru. Anda ingat ketika mereka menjual (Zinedine) Zidane," ujar Raiola.


Saat ini Pogba masih menjalani perawatan cedera hamstring. Raiola mengatakan, sang pemain kini tengah berusaha agar bisa cepat kembali membela
La Vecchia Signora
. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya