'Harga Dybala Tak Kurang dari Rp653 Miliar'

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Rumor transfer penyerang muda Palermo, Paulo Dybala, kian memanas. Dijelaskan Presiden Maurizio Zamparini, harga pemain Argentina tersebut tak kurang dari €50 juta (setara dengan Rp653 miliar).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Gencar diberitakan, Dybala menjadi salah satu pemain yang masuk radar beberapa klub raksasa Eropa. Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Manchester United, adalah beberapa klub yang menginginkan jasa Dybala.

Dilansir Football Italia, Juventus dan Chelsea sudah memberikan penawaran sebesar €40 juta, atau sama dengan Rp554 miliar.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Jumlah tersebut rupanya berhasil dilewati oleh tawaran fantastis yang ditawarkan oleh PSG. Jawara Prancis tersebut dikabarkan memberikan tawaran €45 juta, atau senilai Rp623 miliar.

Jumlah tersebut jelas membuat PSG menjadi yang terdepan dalam perburuan penyerang 21 tahun ini.

"Paris Saint-Germain datang dengan tawaran €45 juta, sementara Chelsea sudah menyiapkan dana €40 juta," ujar Zamparini via La Gazzeta dello Sport.

"Saat ini, harga sudah tak  lebih kurang dari €50 juta. Paulo sangat tenang, dia akan membuat keputusan sesegera mungkin," ujarnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya