'The Next Aguero' Tertarik Hijrah ke Prancis atau Inggris

Paulo Dybala
Sumber :
  • sport
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Raksasa Premier League, Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar €40 juta untuk merekrut
striker
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
muda Palermo, Paulo Dybala. Namun akhirnya tawaran tersebut dianggap terlalu rendah oleh presiden Palermo Maurizio Zamparini, mengingat sebelumnya angka penawaran sebesar €45 juta telah diajukan Paris Saint-Germain.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Hal itu telah menjadi sinyal bahwa pemain berdarah Argentina ini memang akan hengkang dari Palermo musim panas nanti.


Dalam sebuah wawancara dengan
La Gazzetta Dello Sport
, Dybala mengakui pilihan terbaiknya himgga kini adalah tetap tinggal di Italia, namun tidak menutup kemungkinan juga ia akan pindah ke luar negeri.


"Saya akui, saya menyukai Italia. Itu membuat saya terkenal, dan saya akan senang tinggal di sini di Serie A,” ungkap pencetak 13 gol dan 10
assist
musim ini.


"Saya tidak bisa berbicara bahasa Inggris atau Perancis, tapi itu tidak menjadi sebuah alasan besar, sebab ketika saya datang ke Palermo pun saya tidak bisa berbahasa Italia dan saya pikir saya bisa beradaptasi dengan cepat," jelas tandem Andrea Belotti ini.


Dybala kini masih berusia 21 tahun, namun bakatnya telah dibandingkan dengan rekan senegaranya Sergio Aguero dan bahkan Lionel Messi.


Jika ia ingin tetap tinggal di Italia, Juventus bisa jadi opsi favoritnya. Tapi gencar diberitakan si Nyonya Tua hanya akan memberikan kesepakatan ‘tukar pemain’ untuk memboyong Dybala terkait upayanya menjaga neraca keuangan klub.


Namun mengingat Chelsea dan PSG telah menawarkan uang tunai dengan jumlah besar, maka nampaknya Zamparini akan lebih memilih kucuran ‘dana segar’ meskipun Dybala tidak berbicara Bahasa Inggris.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya