Pirlo Jadi Alasan 'Next Aguero' Tertarik Gabung Juventus

Paulo Dybala
Sumber :
  • sport
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Paulo Dybala terang-terangan mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Juventus. Dia pun menjelaskan salah satu motivasi utama ingin berkostum
Bianconeri.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Pemain yang dijuluki 'Next Sergio Aguero' ini dipastikan bakal hengkang dari Palermo musim depan. Presiden Maurizio Zamparini menyatakan beberapa klub telah mengajukan tawaran besar buat Dybala.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, Juventus diyakini menjadi klub terdepan buat mendapatkan Dybala. Dan hal tersebut diakui oleh sang pemain langsung.


Dia mengaku tertarik memilih Juventus karena di sana ada sosok Andrea Pirlo. "Semua yang sulit bisa menjadi lebih mudah dengan Pirlo, apalagi bagi seorang penyerang," katanya.


"Saya melihat ketika Juventus melawan AS Monaco di Liga Champions. Alvaro Morata memberikan hadiah penalti buat tim, tapi itu dimulai dari umpan Pirlo," sambung Dybala dikutip
Soccerway.

Selain Juventus, klub yang juga dikaitkan dengan pemain 21 tahun ini adalah PSG dan Chelsea. Dybala tak menampik jika tertarik bermain di luar Italia, namun menurutnya itu tak akan terjadi dalam waktu dekat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya