Inter Milan Tetap Kejar Tiket Europa League

Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia rayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id - Jelang laga ‘big match’ kontra AS Roma, kubu Internazionale Milan optimis akan bisa merebut posisi 5 klasemen sementara untuk dapat berlaga di kualifikasi Europa League musim mendatang.

Selain itu, pertarungan besar di San Siro pada Minggu mendatang juga dapat disebut sebagai partai ‘hidup mati’ Inter untuk menatap kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Armada Nerazzurri kini berada di posisi 10 klasemen dengan raihan 42 poin dari 31 laga. Namun situasi tersebut masih diyakini defender Brasil andalan Roberto Mancini, Juan, sebagai sebuah modal yang cukup untuk menjamin timnya dapat tampil di kualifikasi Liga Europa musim depan.

"Kami akan terus berjuang demi target itu, masih ada harapan secara matematis. Hasil imbang dengan Milan sangat memalukan, karena Fiorentina justru kehilangan angka atas Verona, jadi ini adalah kesempatan untuk mendekati asa itu (lolos kualifikasi Liga Europa)," kata Juan saat konferensi pers pada soccerway.

"Masih ada tujuh pertandingan tersisa dan kami ingin mendapatkan poin sebanyak mungkin. Kami ingin mengambil keuntungan dari hal ini, karena performa mereka (Roma) kini sudah tidak seperti pada di awal musim lalu, fokus mereka kini bukan hanya mengejar scudetto," tandas bek pengguna nomor punggung 5 ini.

Hal ini memang dapat dikatakan realistis bagi Roma. Selain berada di peringkat 3, mereka juga akan mati-matian mengamankan zona play-off di Liga Champions pekan ini mengingat para tim di bawah mereka sudah siap mengancam posisi Roma.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pasukan Serigala Ibukota, akan memanfaatkan duel bergengsi tersebut sebagai modal berharga mendongkrak posisi ke posisi runner-up dan melampaui posisi rival sekotanya, Lazio, yang punya jumlah poin sama dan hanya terpaut selisih gol di papan klasemen. Sementara itu, Lazio akan menantang Napoli, tim yang persis berada di bawah posisi Roma dengan hanya selisih 5 poin. (one)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016