Kans Inter Datangkan Striker City Makin Terbuka

Striker ManCity, Stevan Jovetic merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan semakin berpeluang untuk mendatangkan striker Manchester City, Stevan Jovetic dengan status pinjaman. Kemungkinan eks pemain Fiorentina itu akan kembali ke Serie A pada bursa transfer musim panas mendatang.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Seperti diberitakan oleh
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Sky Sport Italia, pembicaraan intensif telah dijalin oleh agen Jovetic dengan perwakilan Inter Milan pada Jumat, 24 April 2015 lalu. Kedekatan pemain asal Montenegro itu dengan Roberto Mancini pun semakin membuat kans Nerazzurri mendapatkannya lebih terbuka lebar.


Lebih jauh lagi, dikabarkan jika klub milik pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir itu mengajukan opsi untuk mempermanenkan Jovetic pada musim berikutnya dengan harga £13 juta atau setara dengan Rp255 miliar.


Sejak hijrah dari Serie A menuju Premier League, penampilan Jovetic mulai meredup. Dia jarang mendapat tempat utama dalam skuad asuhan Manuel Pellegrini. Bahkan dia sempat mengutarakan kemarahan ketika mengetahui tidak dimasukan ke dalam skuad The Citizens di Liga Champions.


Sejak didatangkan pada 2013 lalu, pemain berusia 25 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan 44 kali tampil untuk The Citizens di semua ajang yang diikuti. Padahal City mesti mengeluarkan dana sebesar £23 juta atau setara dengan Rp451 miliar untuk membajaknya dari Fiorentina.


Inter memang sedang gencar-gencarnya mencari rekrutan terbaru. Prestasi buruk musim ini membuat Mancini harus segera berbenah agar di musim depan mereka bisa kembali bersaing di papan atas Serie A maupun kompetisi Eropa lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya