Pogba Pergi, Juventus Bidik Gelandang Belgia

Pemain Zenit St Petersburg, Axel Witsel.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Isu kepergian Paul Pogba dari Juventus semakin santer beredar. Godaan harga tinggi dari klub-klub top Eropa sepertinya akan sulit ditampik oleh manajemen Si Nyonya Tua. Untuk mengantisipasi kepergian gelandang asal Prancis itu, Juventus pun mulai mencari calon penggantinya. Tersiar kabar jika mereka membidik gelandang Zenit St. Petersburg, Axel Witsel.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Dikaitkan dengan salah satu klub papan atas Serie A pun membuat pemain asal Belgia itu sumringah. Melalui sang ayah, tersirat jika Axel memang ingin hengkang dari Russia dan mencari tantangan baru di liga lain.
Pogba Bakal Jadi 'Ladang Emas' MU


"Juventus adalah pilihan, tapi kami belum membuat keputusan. Mereka pun bukan satu-satunya pilihan kami," ungkap Thierry Witsel seperti dilansir
Football Italia
.


"3 tahun di sini rasanya sudah cukup. Akan tetapi Axel berharap bisa pergi dari sini dengan meninggalkan trofi juara. Saat ini Zenit berada di peringkat pertama dengan unggul selisih 8 poin," tambahnya.


Usaha Juventus mendatangkan Axel tentu tidak akan mudah. Mereka mesti bersaing dengan Manchester United, Chelsea, dan juga Paris Saint-Germain. Ketiga klub tersebut dikabarkan juga bernafsu untuk mendatangkan Axel.


Axel hijrah ke Russia pada musim 2012/2013. Sebelumnya dia bermain di Liga Portugal membela Benfica. Pemain yang kala itu dibanderol dengan harga £35 juta atau setara dengan Rp628 miliar sudah tampil sebanyak 108 kali dan menyumbangkan 14 gol untuk Zenit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya