Inter Menang, Mancini Puji Penampilan Icardi

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
-  Kemenangan berhasil diraih Inter Milan saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A, Sabtu 25 April 2015 (Minggu dini hari WIB). La Beneamata
menang 2-1
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
di Giuseppe Meazza.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi di menit 88. Pujian pun mengalir dari pelatih Inter, Roberto Mancini, untuk penyerang internasional Argentina tersebut.


Icardi sebenarnya sempat membuang banyak peluang emas. Namun, sikap pantang menyerah pemain 22 tahun ini akhirnya berbuah manis. Dia akhirnya mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah.


"Dia (Icardi) adalah
striker
yang hebat. Dia juga bisa menjadi juara. Dia punya banyak peluang, terkadang ada yang masuk dan ada yang tidak," ujar Mancini seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


"Namun, kualitas hebat membuat dia bisa membayar kegagalan tersebut dan memberikan hasil yang bagus. Hari ini, dia melewatkan banyak peluang dan segera mencetak gol lewat situasi yang sama. Tak semua orang punya mentalitas tersebut," tegas mantan pelatih Manchester City ini.


Kemenangan ini membuat Inter naik ke urutan tujuh dengan 45 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu, Roma tertahan di peringkat tiga dengan 58 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya