Klasemen Serie A: Kalah, Juventus Tetap Sang Capolista

Selebrasi para pemain Torino usai menumbangkan Juventus
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
Juventus gagal meraih gelar juara Serie A lebih cepat dari yang diperkirakan. Ini menyusul kekalahan yang mereka dapat saat bertandang ke markas Torino pada giornata ke-32, Minggu 26 April 2015.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Torino sukses menaklukkan sang juara bertahan dengan skor 2-1. Kekalahan ini memang tak menghapus status I Bianconeri sebagai capolista atau pemuncak klasemen.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


Carlos Tevez dan kawan-kawan tetap menempati peringkat 1 dengan raihan 73 poin. Secara matematis, Si Nyonya Tua hanya butuh 4 poin tambahan untuk bisa meraih gelar scudetto ke-4 secara beruntun.


Klik di sini untuk melihat klasemen Liga Italia selengkapnya


Atau dengan opsi lain, yakni berharap Lazio kalah dari Parma pada 30 April mendatang dan Juventus meraih kemenangan saat menjamu Fiorentina. Jika itu yang terjadi, Lazio memang sudah tidak mungkin untuk melampaui poin milik Juve.


Saat ini, Lazio berada di posisi 2 dengan 59 poin, disusul AS Roma dengan 58 poin karena terus mengalami penurunan performa. Untuk duo Milan masih jauh menjangkau tiket ke Eropa, Inter Milan menempati posisi 9 dan AC Milan menutup posisi 10 besar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya