Pirlo Tak Mau Ada Messi atau CR7 di Tim Futsalnya

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Andrea Pirlo mengungkapkan tim futsal idamannya. Secara mengejutkan, tak ada tempat untuk bintang Barcelona, Lionel Messi, atau pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Bintang Juventus itu diminta oleh
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
UEFA.com untuk memiliki pemain-pemain idaman yang akan mengisi tim futsal pimpinannya. Ternyata, Pirlo masih lekat dengan nama-nama lama yang pernah satu tim dengannya.


Pada posisi penjaga gawang, rekan satu timnya di Juventus dan timnas Italia, Gianluigi Buffon, menjadi pilihan. Sementara itu, mantan rekannya di AC Milan, Alessandro Nesta dan Paolo Maldini, dipercaya jadi bek.


Pirlo menempatkan dirinya sebagai jenderal lapangan tengah yang siap memberikan suplai pada Ronaldo di sektor depan. Tapi, ini bukan Cristiano Ronaldo melainkan legenda Brasil, Ronaldo Da Lima, yang baru pensiun tiga tahun lalu.


Pirlo musim ini tampil menawan bersama Juventus. Hanya tinggal butuh satu poin untuk mengunci gelar scudetto keempat secara beruntun, lalu berpeluang lolos ke final Liga Champions asal bisa mengalahkan Real Madrid di empat besar. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya