Pujian Selangit Buffon untuk Tevez

Penyerang Juventus, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Carlos Tevez menjadi pahlawan Juventus kala mencetak dua gol ke gawang Fiorentina dini hari tadi. Dua golnya dan satu gol Fernando Llorente membawa Juventus menang atas Fiorentina 3-1.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Kegemilangan Tevez tak pelak menuai pujian dari rekan satu tim, Gianluigi Buffon. Kapten Juventus ini mengatakan jika seluruh tim berutang budi kepada penyerang Argentina tersebut.
Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus


"Dia sangat fantastis. Dari awal musim, dia membantu kami memenangi banyak pertandingan. Dia membawa kami mendekati gelar juara, selamanya kami berterima kasih kepadanya," ujar Buffon dikutip
Goal
.


"Kami senang, pertandingan malam ini banyak sekali meninggalkan lubang yang tak terlihat. Kami berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, tak mudah untuk menutupnya," ujarnya.


Selanjutnya, Buffon juga memberikan komentarnya mengenai penampilan timnya sepanjang musim ini.


"Dengan kesabaran dan keuletan, kami memberikan segalanya untuk tim ini. Kami bisa bangga tahun ini, membuat perubahan yang fantastis," Buffon melanjutkan.


Juventus diprediksi bisa mengklaim gelar juara ke-31 pekan depan. Pasukan Massimiliano Allegri hanya butuh 1 poin lagi untuk memastikan gelar scudetto.


Pekan depan, Gianluigi Buffon cs akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, markas Sampdoria, dalam lanjutan Serie A pekan ke-34. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya