Juventus Targetkan Scudetto di Markas Sampdoria

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Usai Bianconeri menekuk Fiorentina
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
3-2 di Juventus Stadium, Rabu 29 April 2015 (Kamis dini hari WIB), Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto musim ini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Hasil tersebut membuat Juve tinggal membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar Scudetto ke-31. Dengan selisih 14 poin dengan Lazio di urutan kedua, dan menyisakan 5 pertandingan, Juve bisa menjadi juara saat melawan Sampdoria, akhir pekan mendatang.


Pelatih Juve, Massimililano Allegri, berharap hal tersebut bisa terwujud di Luigi Ferraris. Setelah itu, Bianconeri bisa mengalihkan fokus ke Liga Champions dan Coppa Italia,


"Kami menargetkan bisa meraih satu poin yang kami butuhkan di Genoa (melawan Sampdoria). Setelah itu, kami bisa fokus di Liga Champions dan Coppa Italia (final tanggal 7 Juni melawan Lazio)," ujar Allegri seperti dilansir Soccerway.


"Saya senang dengan pertandingan yang kami lakoni dan penampilan tim ini. Para pemain kami tampil luar biasa," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.


Dalam kesempatan yang sama, Allegri juga berbicara mengenai Paul Pogba. Pemain internasional Prancis ini sudah mulai pulih setelah mengalami cedera.


"Pogba? Dia harus menjalani tes lagi besok dan segalanya akan baik-baik saja. Itu berarti, dia bisa bergabung dengan tim pekan depan," ucap Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya