Totti: Saya Akan Selalu Mencintai Roma!

Pangeran Roma Berselfie Usai Cetak Rekor di Derby Capitale
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Kapten AS Roma, Francesco Totti membantah jika dia berselisih paham dengan Presiden klub, James Palotta, terkait permintaannya untuk memperpanjang kontrak. Kabar yang beredar, I Giallorossi justru ingin memutus kontrak pemain berusia 38 tahun tersebut.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Pada akhir musim ini, kontrak Totti dengan AS Roma segera berakhir, namun kejelasan kontraknya masih belum menemui titik cerah. Itu mengapa saat ini banyak beredar spekulasi masa depan sang kapten bersama klub ibu kota tersebut.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Tak ingin kabar tersebut menjadi sebuah isu liar, Totti pun segera melakukan klarifikasi melalui akun media sosial Facebook pribadinya. "Saya ingin menjelaskan sesuatu. Saya tidak pernah diminta untuk mengubah kontrak," demikian seperti dilansir
Football Italia
.


"Pemilik klub dan saya selalu sinkron dalam membicarakan hal ini. Ini adalah tentang masa depan saya yang selalu membuat bergairah dengan segala warna-warninya," ujar Totti.


Lebih jauh Totti menegaskan, dia tetap akan mencintai I Giallorossi, meski nantinya hanya akan menjadi pemain pelapis dalam skuat sekalipun. Dia mengaku hanya ingin melihat klub kebanggaannya mendapat hasil terbaik di setiap musim yang dilalui.


"Saya tidak pernah dan tidak akan pernah mengalami masalah dengan Roma. Saya akan selalu memuja pemain yang berseragam Roma baik dari lapangan, bangku cadangan, maupun dari tribun. Saya selalu menginginkan dan bermimpi yang terbaik untuk tim ini," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya