'Pogba Berhasil Bikin MU Menyesal Setiap Hari'

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Melihat perkembangan Paul Pogba yang begitu pesat sejak bergabung ke Juventus pada 2012 lalu, banyak orang bingung kenapa Manchester United selaku pemilik kala itu bisa-bisanya merelakan gelandang asal Prancis tersebut hijrah ke Juventus secara cuma-cuma.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pertanyaan yang sama pun sekarang terus berputar di benak senior Pogba, Andrea Pirlo. Pemain yang dijuluki 'Sang Arsitek' tersebut percaya kalau kubu 'Setan Merah' sampai sekarang masih menyesali kesalahan yang dibuat itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami hampir tak percaya klub seperti MU bisa melepas gelandang muda terbaik. Saya yakin sekarang mereka terus menyesalinya setiap hari," kata Pirlo.


"Sir Alex Ferguson adalah manajer sukses dan dia hanya membuat sedikit kesalahan sepanjang karir. Dan Pogba merupakan salah satunya," kata mantan playmaker AC Milan itu.


Pirlo sendiri mengaku sempat akan bergabung dengan beberapa klub kenamaan, termasuk Real Madrid dan Chelsea. Tapi berbagai alasan, hal tersebut tak terealisasi. Meski demikian dia sama sekali tak menyesal.


"Saya bisa saja bergabung dengan Madrid atau Chelsea. Tapi saya tak menyesal. Mungkin mereka adalah klub besar, namun ketika menatap raihan bersama Milan dan Juventus, saya benar-benar paham bahwa tak ada yang patut disesali," katanya dikutip
Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya