Ini Cara Mancini Goda Yaya Toure Gabung Inter Milan

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gelandang Manchester City, Yaya Toure gencar dihubung-hubungkan dengan Inter Milan. Pelatih La Beneamata, Roberto Mancini sangat bernafsu ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di ManCity tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hari Rabu kemarin, 13 Mei 2015, Toure tepat berusia 32 tahun. Mancini mengaku tak pernah lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemain Terbaik Afrika empat kali beruntun itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Apakah saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yaya Toure? Saya selalu mendoakan dia, setiap tahun," kata Mancini seperti dilansir
Football Italia
.


Hal ini berkebalikan dengan yang dilakukan ManCity, tahun lalu. Sang agen, Dimitri Seluk menilai Toure marah karena The Citizens melupakan hari ulang tahunnya.


Kabarnya, Inter sudah menyiapkan proposal penawaran senilai £10 juta untuk mendapatkan Toure. Selain itu, La Beneamata juga menjanjikan gaji senilai £220 ribu per pekan, plus posisi di staf kepelatihan kepada Toure jika memutuskan pensiun.


Meski sulit, Inter tak akan menyerah untuk mendapatkan Toure. Langkah ini didukung Presiden klub, Erick Thohir yang siap melakukan segalanya demi mendapatkan pemain internasional Pantai Gading tersebut. (
).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya