Mancini Ingin Bawa Inter Milan ke Indonesia

Roberto Mancini dan Andrea Ranocchia berkunjung ke paviliun Indonesia
Sumber :
  • Inter Milan
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dan kapten Andrea Ranocchia menyempatkan diri mengunjungi paviliun Indonesia di ajang World Expo Milano 2015. Dalam kesempatan itu, Mancini menunjukkan kekagumannya akan budaya Indonesia.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Dalam kunjungan yang dilakukan pada Rabu 13 Mei 2015 waktu setempat, Mancini disambut oleh Saptono, selaku konselor di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Italia. Tarian khas Bali beserta alunan musik juga ikut mengiringi kedatangan pelatih asal Italia itu.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Selamat datang di Paviliun Indonesia. Inter memiliki banyak penggemar di negara kami dan presiden klub Erick Thohir merupakan salah satu yang paling dicintai di dunia. Kami senang menerima kunjungan ini dari Inter," kata Saptono menyambut rombongan Inter.

Dalam kesempatan itu, Mancini mengaku senang bisa mempelajari kebudayaan Indonesia. Bahkan, pelatih berusia 50 tahun itu berharap bisa melihat kebudayaan Indonesia secara langsung. Tentu saja, lengkap bersama skuad asuhannya.

"Satu kehormatan bisa mengunjungi paviliun Indonesia dan mengetahui budaya serta keindahan Indonesia. Satu negara yang kaya akan tradisi layak untuk dikunjungi dan dikenal lebih jauh," kata Mancini.

"Presiden (Erick) Thohir telah beberapa kali berbicara tentang itu kepada kami, dan dia benar. Mudah-mudahan kami bisa ke sana bersama tim. Siapa tahu, bahkan mungkin musim panas ini," lanjut pelatih yang pernah membawa Inter meraih tiga Scudetto itu.

Nerazzurri pernah mengunjungi Indonesia pada 2012. Tapi, jika keinginan Mancini menjadi kenyataan, itu akan menjadi kunjungan pertama Inter ke Indonesia, sejak diakuisisi oleh Erick Thohir pada Oktober 2013. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya