Fans Indonesia Rela Begadang Demi Inter, Ranocchia Bangga

Andrea Ranocchia saat mengunjungi paviliun Indonesia di Milan Expo 2015
Sumber :
  • Inter Milan
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia, terkesan dengan segala hal tentang Indonesia. Tak terkecuali Interisti asal Indonesia, yang rela begadang demi menonton siaran langsung Nerazzurri lewat layar kaca.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Hal tersebut diutarakannya ketika berkunjung ke paviliun Indonesia di ajang World Expo Milano 2015, Rabu 13 Mei 2015 waktu setempat. Dalam kesempatan itu, Ranocchia tampak begitu antusias mempelajari budaya Indonesia.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Kami tahu seperti apa dedikasi yang ditunjukkan fans kami di Indonesia. Mereka terbangun di malam hari agar bisa menyaksikan laga-laga (Inter), sama seperti yang dilakukan Presiden (Erick Thohir)," ungkap Ranocchia.

"Kami bangga saat tahu ada jutaan orang yang mendukung kami dengan gairah (sebesar) itu. Indonesia sungguh fantastis. Makanan dan atmosfernya mengagumkan," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ranocchia mengatakan Presiden Inter, Erick Thohir, memiliki kedekatan dengan skuad. Tak jarang, pengusaha asal Indonesia tersebut saling bertukar pandangan dan pendapat dengan skuad Nerazzurri. 

"Presiden pun sangat dekat dengan kami. Dia berbagi pandangan dengan kami, juga (menunjukkan) hasrat ingin menang," ungkap pemain kelahiran Assisi, Italia, yang pernah memperkuat Arezzo, Genoa, dan Bari tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya