Juventus Tampil 'Setengah Hati', Inter Tetap Serius

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
-  Duel panas akan tersaji dalam lanjutan Serie A, Sabtu 16 Mei 2015. Inter Milan bakal menjamu Juventus di Giuseppe Meazza dalam duel bertajuk Derby d'Italia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bagi, Juve laga ini sudah tak lagi menentukan karena mereka sudah memastikan Scudetto. Pelatih Massimiliano Allegri bahkan menegaskan akan mengistirhatkan pemain inti di laga kontra La Beneamata. (Baca:
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Lawan Inter, Juventus Akan Bermain 'Setengah Hati' )


Kondisi berbeda justru dialami Inter. La Beneamata masih butuh poin demi lolos ke Liga Europa musim depan. Pelatih Inter, Roberto Mancini sadar Juve tetap akan menjadi lawan yang tangguh meski tak turun dengan kekuatan terbaik.


"Juventus akan menjadi lawan yang sulit karena lolos ke final Liga Champions menciptakan suasana hati yang senang. Siapa pun yang bermain akan memberikan 100 persen," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.


"Tim ini telah berkembang dan menjadi sebuah tim yang sebenarnya. Kami harus bekerja keras untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan. Rivalitas antara Juventus dan Inter harus tetap ada di lapangan. Saya pikir itu menambah bumbu pertandingan," lanjut mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini.


Inter saat ini menempati peringkat 8 dengan 52 poin dari 35 laga, tertinggal 3 poin dari Fiorentina yang menghuni zona Liga Europa. Setelah sempat terpuruk, La Beneamata mulai bangkit dengan tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya