Susunan Pemain Inter Vs Juventus, Tak Ada Buffon dan Tevez

Derby Milan Berakhir Imbang
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu 16 Mei 2015. Duel bertajuk Derby d'Italia ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juve yang sudah memastikan Scudetto musim ini mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. Tak ada nama Carlos Tevez, Gigi Buffon, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Giorgio Chiellini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Di lini depan, Bianconeri mengandalkan duet Alessandro Matri dan Alvaro Morata. Kedua pemain ini bakal dibantu Roberto Pereyra dari lini kedua.


Di lini tengah, Juve mengandalkan Claudio Marchisio, yang ditopang Stefano Sturaro dan Romulo di sisi kiri dan kanan. Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci dipercaya sebagai duet di lini belakang. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Marco Storari.


Sementara itu, Inter harus tampil tanpa Hernanes yang terkena akumulasi kartu dan Fredy Guarin yang mengalami cedera. La Beneamata menurunkan Xherdan Shaqiri sebagai playmaker, membantu duet Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.


Di lini tengah ada Gary Medel yang dibantu Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic. Samir Handanovic bakal turun di bawah mistar gawang. Nemanja Vidic dan Andrea Ranocchia dipasang di lini belakang.


Kick off
dimulai pukul 23.00 WIB.


Susunan Pemain

Inter Milan:
Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus; Marcelo Brozovic, Gary Medel, Mateo Kovacic; Xherdan Shaqiri; Rodrigo Palacio, Mauro Icardi


Cadangan Inter Milan:
  Juan Pablo Carrizo, Andreolli, Lukas Podolski, Kuzmanovic, Joel Obi, Davide Santon, Felipe, Gnoukouri, Puscas, Yuto Nagatomo, Dimarco, Bonazzoli


Juventus: 
Marco Storari, Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Simone Padoin, Romulo, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Roberto Pereyra, Alessandro Matri, Alvaro Morata


Cadangan Juventus:
Moedim, Audero, Ogbonna, Pogba, Pepe, Coman, Llorente, De Ceglie, Asamoah, Marrone

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya