Kalahkan Udinese, Roma Kembali Rebut Posisi 2

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- AS Roma kembali merebut peringkat kedua dari tangan Lazio. Hal tersebut terjadi usai Giallorossi menekuk Udinese 2-1, Minggu 16 Mei 2015 (Senin dini hari WIB).

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Perjuangan Roma untuk meraih tiga poin di Olimpico tidak mudah. Tim besutan Rudi Garcia bahkan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Stipe Perica di menit 19. Ini merupakan gol pertama pemain 19 tahun tersebut di Serie A, sejak dipinjamkan dari Chelsea di bulan Januari lalu.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Roma sukses menyamakan kedudukan di menit 45. Umpan silang dari Francesco Totti di menit 45 berhasil dituntaskan dengan tendangan voli oleh Radja Nainggolan.


Gol penentu kemenangan Roma akhirnya lahir di menit 65, lagi-lagi berkat assist Totti. Kali ini sang kapten memberikan umpan untuk gol tendangan jarak jauh yang dicetak Vassilis Torosidis.


Skor 2-1 untuk kemenangan Giallorossi bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Roma menempati peringkat 2 dengan 67 poin dari 36 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Lazio yang menghuni peringkat 3.


Susunan Pemain
AS Roma:
Morgan De Sanctis; Vassilis Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Pjanic (Ljajic 86), Daniele De Rossi, Radja Nainggolan; Iturbe (Doumbia 82), Francesco Totti (Keita 74), Victor Ibarbo


Udinese:
Karnezis; Widmer, Danilo, Heurtaux, Piris; Allan, Pinzi (Bruno Fernandes 72), Badu; Guilherme (Geijo 82); Perica (Kone 66), Thereau

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya