Bergegas Bangkit, AC Milan Bidik Gelandang Muda Parma

Jose Mauri
Sumber :
  • http://www.express.co.uk

VIVA.co.id - Upaya AC Milan untuk bergegas bangkit dan menghimpun kekuatan baru di musim depan mulai menampakan jejak. Berburu deretan pemain muda pun gencar dilakoni manjemen Rosonerri.

Gelandang muda Parma, Jose Mauri menjadi bidikan awal skuad Filipo Inzhagi ini. Talenta berbakat berusia 19 tahun ini tengah dalam pantauan intensif tim negosiator Milan.

Agen Jose Mauri, ?Dino Zampacorta mengatakan, Milan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan mantan punggawa timnas Italia U-17 ini.

"Milan sangat tertarik dengan anak itu. Bukan baru sekarang, tetapi sudah dalam beberapa bulan lalu, jelas, sebuah kehormatan,” ungkap Dino dalam sebuah wawancara dengan MilanNews.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Kami sudah menolak gaji yang lebih tinggi, karena anak itu ingin bermain. Milan membutuhkan beberapa gelandang dan dia bisa menjadi salah satu dari mereka, dia bisa bermain dengan orang-orang yang memiliki lebih banyak pengalaman.

Dino juga menjelaskan Mauri kini telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Italia. "Namun, itu bukan hanya Milan yang telah menawarkan jaminan ini, setidaknya ada empat klub lain, yang memantaunya,” katanya.

Jose sendiri percaya jika kualitas pemain itu kembali pada dirinya, dia ambisius dan ingin mengembangkan karir nya sendiri. Zampacorta juga mengakui bahwa masa depan kliennya bergantung pada masa depan klubnya (Parma), yang kini berjuang untuk keluar dari krisis keuangan.

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019