Abaikan Berlusconi, Inzaghi Terancam Dipecat?

Pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Hasil buruk melawan Sassuolo dan terpuruk di peringkat 11 klasemen, menyisakan banyak rumor yang berkembang terkait masa depan pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Bos
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Rossoneri , Silvio Berlusconi mulai buka suara menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa Filippo Inzaghi segera dipecat dari jabatannya.


Dengan terdampar di urutan 11 Serie A, Milan praktis mencatatkan musim terburuk dalam tiga dekade terakhir sejak Berlusconi mengambil alih kepemilikan klub legendaris Eropa tersebut.


Kondisi ini yang banyak dikaitkan memicu ketegangan antara Berlusconi dan Inzaghi saat ini. 


Dikutip
The West
, Berlusconi mengatakan bahwa Inzaghi telah mengabaikan permintaannya agar dapat memunculkan beberapa pemain dari akademi klub untuk diberikan kesempatan bermain.


"Ada beberapa anak muda yang menarik di akademi dan saya menyatakan keinginan untuk melihat beberapa dari mereka diberi kesempatan di tim pertama, tetapi permintaan itu tidak ditindaklanjuti," kata Berlusconi.


"Inzaghi memiliki hubungan yang baik dengan skuat, namun pada banyak kesempatan, kami telah memiliki visi yang berbeda (dari apa yang harus dilakukan)," ujar mantan perdana menteri Italia itu dalam kunjungannya menemui para kelompok suporter
Rossoneri
pada Senin malam, 18 Mei 2015.


Inzaghi yang ditemui setelah pertandingan kontra Sassuolo berharap dapat lebih banyak waktu untuk memperbaiki performa tim ini. "Saya berharap untuk tinggal, karena masih memiliki begitu banyak cara untuk membalikkan keadaan," ujar mantan
striker
Juventus ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya