Teman Lama Neymar Ancam Buyarkan Ambisi Treble Juventus.

Felipe Anderson Saat Inter Milan vs Lazio
Sumber :
  • REUTERS / Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Bek Juventus, Giorgio Chiellini, was-was menghadapi final Coppa Italia melawan Lazio, malam ini, Rabu, 20 Juni 2015. Dia mengaku cemas dengan ancaman yang akan diberikan oleh barisan serang lawan, khususnya pemain Brasil, Felipe Anderson.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Musim ini, Anderson menjelma sebagai predator baru di Serie A. Meski berposisi sebagai gelandang serang, namun dia sangat produktif mencetak gol.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Total, 10 gol telah dibukukan dalam 30 penampilan. Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic yang dibuat terkagum-kagum dengan aksinya, sampai membandingkan Anderson dengan Cristiano Ronaldo.


Sadar lawan yang akan dihadapi bukan pemain sembarangan, Chiellini pun memilih waspada. "Anderson pemain yang menjanjikan. Dia punya kombinasi kecepatan, skill operan dan tembakan akurat. Musim ini, dia benar-benar meledak," kata Chiellini dikutip
Football Italia.

Yang menarik, rupanya Anderson merupakan sahabat lama Neymar, penyerang Barcelona yang notabene merupakan lawan Juventus di final Liga Champions nanti.


Keduanya pernah bersama-sama membela Santos pada 2010 hingga 2013. Saat itu, Anderson lebih banyak berperan sebagai pelayan yang memasok umpan matang kepada Neymar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya