Final Coppa Italia: Juventus & Lazio Berbalas Gol di Babak I

Juventus melawan Lazio di final Coppa Italia
Sumber :
  • Reuters / Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Pertandingan final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus kontra Lazio berjalan seru. Dua gol tercipta sepanjang 45 menit babak pertama.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dalam laga di Olimpico Stadium hari Rabu, 20 Mei 2015 atau Kamis dini hari WIB, Lazio sukses mengejutkan Juve lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menerima tendangan bebas Danilo Cataldi, Stefan Radu mendapatkan ruang bebas dan melepaskan sundulan yang gagal dihentikan Marco Storari.


Juventus akhirnya bisa membuat skor kembali imbang pada menit ke-11. Tendangan bebas Andrea Pirlo ke tiang jauh disundul Patrice Evra ke tengah kotak penalti. Bola langsung disambar Giorgio Chiellini dengan tendangan voli dan membuat skor jadi 1-1.


Lazio terus mengimbangi permainan Juventus dalam babak pertama. Menit ke-32, tim ibukota Italia itu nyaris kembali unggul, sayang tendangan Marco Parolo memanfaatkan kesalahan Paul Pogba masih melebar.


Babak pertama sendiri berjalan cukup keras dan menciptakan sejumlah peluang lewat tendangan bebas. Namun, kedua tim tak ada yang bisa menambah keunggulan. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:

Juventus (3-5-2): Storari; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Evra; Tevez, Llorente.


Lazio (3-4-3): Berisha; Gentiletti, De Vrij, Radu; Basta, Parolo, Cataldi, Lulic; Candreva, Klose, Felipe Anderson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya