AC Milan Semakin Dekat Pulangkan Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan kian dekat untuk memulangkan Carlo Ancelotti. Kabarnya, kubu Milan sudah menggelar pertemuan dengan Ancelotti secara langsung, Kamis 21 Mei 2015 malam.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Laporan
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
La Gazzetta dello Sport menyebutkan, Don Carletto sudah bertemu dengan salah satu penasihat Milan, Ernesto Bronzetti, di Madrid. Diyakini, pertemuan tersebut membahas kemungkinan Ancelotti untuk kembali menangani I Rossonerri.


Bronzetti menanyakan perihal kontrak Ancelotti bersama Madrid. Dan dari pembicaraan tersebut Bronzetti telah mendapatkan gambaran dari Ancelotti terkait mekanisme kepindahannya ke Milan.


Pria yang dulu berposisi sebagai gelandang tersebut menuturkan kepada Bronzetti bahwa Milan harus mengeluarkan setidaknya €3,5 juta atau senilai Rp51 miliar kepada Madrid demi membayar kompensasi pemutusan kontraknya.


Permintaan Ancelotti tampaknya akan dipenuhi oleh kubu Milan. Pasalnya, kehadiran Ancelotti bagi Milan Bukan cuma menghadirkan keuntungan dari segi teknis, melainkan juga bisnis.


Kehadiran juru taktik 55 tahun tersebut diyakini manajemen Milan akan mempercepat proses negosiasi saham dengan pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol. Seperti diketahui, Taechaubol merupakan penggemar berat Ancelotti.


Dia pun telah mengungkapkan rencananya mengembalikan Ancelotti ke kursi kepelatihan Milan jika sudah resmi mengakuisisi klub asal kota mode Italia tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya