'Fans AC Milan Tahu Betapa Hebatnya Ancelotti'

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terus dihubungkan dengan kepindahan ke AC Milan. Masa depan Ancelotti bersama Los Blancos kini memang sedang tak menentu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kiper Milan, Diego Lopez menyambut baik jika Ancelotti benar-benar bergabung dengan Rossoneri. Pemain yang sempat dilatih Ancelotti di Madrid ini menilai semua fans Rossoneri tahu kehebatan pelatih asal Italia itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Semua fans Rossoneri dan semua orang di dunia tahu betapa hebatnya Ancelotti. Saya ikut prihatin dengan musim dia di Madrid saat ini," kata Lopez pada
Sky Sport
.


"Saya tak ingin berbicara lagi mengenai hal ini. Namun, saya masih menghormati pelatih saat ini, Filippo Inzaghi," tegas pemain 33 tahun ini.


Musim perdana Lopez bersama Milan tidak terlalu bagus. Rossoneri terpuruk di urutan 11 dengan 46 poin dari 36 pertandingan. Meskipun demikian, dia tetap menegaskan komitmennya bersama Milan.


"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Milan. Tujuan saya adalah tinggal di sini dan memenangkan trofi bersama klub ini," ungkap Lopez.


"Segalanya masih bisa berubah. Lihatlah Barcelona yang tidak memenangkan apa pun tahun lalu. Saya yakin klub akan melakukan yang terbaik di musim panas," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya